Minggu, 09 Agustus 2015

0 Cara membuat pembukuan keuangan di rekening



Selamat berjumpa kembali bersama saya sopyan-7

Kali ini saya akan berbagi ilmu, bagaimana cara melakukan pembukuan keluar masuknya uang di rekening kalian.
Cocok banget buat kamu yang sedang melakukan bisnis online, ataupun kamu yang selalu merasa uang kebobolan tidak terkontrol seakan uang hilang entah kemana.

Dengan Tutorial pembukuan kali ini anda bisa mengetahui bulan ini saya menarik uang di ATM sudah berapa kali,totalnya berapa dan kapan, dengan cara ini anda bisa mengetahui kemana uang saya pergi, membayar iurankah, atau membeli sesuatukah dsb.
Tidak hanya pembukuan di rekening, Untuk pembukuan pribadipun (uang yang anda pegang,bukan di rekening) , anda bisa menggunakan dengan format yang sama, tinggal kalian buat sesuai kebutuhan kalian masing masing.

Langsung saja ke tutorialnya di bawah ini, saya sarankan untuk melihat Fullsize agar anda mudah mengerti, sengaja saya membuat video ini dengan durasi yang sangat sesingkat singkatnya agar kalian tidak di lema dimakan  baper hehe..

check this out :



NOTE : Keterangan, kode isi sesuai yang kalian inginkan, Saran saya, buatlah kode sesui inisial di keterangan
Terserah kalian buatlah kategori sendiri. contoh : BLI : Pembelian sesuatu, IUR : pembayaran iuran sesutu dsb.

Semoga tutorial kali ini membantu, ow iya Ini kode Fungsi IF yang kalian perlu gunakan :

=IF(OR(E4<>0;F4<>0);SUM(E$4:E4)-SUM(F$4:F4);0) di 2013
=IF(OR(E4<>0,F4<>0),SUM(E$4:E4)-SUM(F$4:F4),0) Di 2007 Dsb
Jika kalian tidak ingin repot membuatnya saya telah menyediakan file yang sudah saya buatkan format dan fungsi kode if di MS.Word 2013
Silahkan download di : SINI

Sekian dari update tutorial terbaru kali ini, semoga bermanfaat :)
Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !